Rabu, 24 April 2013

jual solar industri HUB: 081285954108

 PT MANDIRI PETRO PRIMA ENERGI 

Perusahaan yang bergerak dibidang transportir BBM Solar Industri,sekaligus AGEN distribusi dan penyalur BBM Solar Industri (HSD) untuk pemakain –pemakain industri baik perusahaan nasional maupun swasta .
Kami melayani pemesanan BBM Solar Industri dan Eceran/retail.
 Wilayah Distribusi kami: 
JABODETABEK, CIKARANG, SUBANG, PURWAKARTA, BANDUNG, BOGOR, SUKABUMI, SERANG / BANTEN.
Wilayah  Jawa  Tengah :  SEMARANG,  BANYUMAS, PURBALINGGA, PURWOREJO, WONOGIRI, SRAGEN, CILACAP, BANJARNEGARA, PATI, KUDUS, DEMAK, TEGAL, BREBES, PEKALONGAN.
Dan Wilayah  Jawa Timur : PONOROGO, TRENGGALEK, BLITAR, MALANG, LUMAJANG, TULUNGAGUNG, JEMBER, BANYUWANGI, SIDOARJO, MOJOKERTO, JOMBANG, PAMEKASAN, NGANJUK, MADIUN, NGAWI, GRESIK, SURABAYA, SAMPANG, MALANG, BATU.
Perusahaan kami  adalah transportir bbm industri. Legalitas penunjukan kami adalah  transportir dan jasa angkutan bbm industri.
Dan melayani pemesanan bersifat  mendesak / urgen, khusus pada pembelian minimum order { 1000 liter/order }. 
Kami pun siap melayani pemesanan  24-jam, siap kami kirim hari ini { one day delivery  }.
Pagi order, siang atau sore sudah masuk armada kami. Siap untuk curah ke tempat Anda. Segera lakukan pemesanan,  jangan ragu lagi, hubungi bagian marketing kami untuk mendapat penjelasan dan informasi pemesanan. Kami bantu dan dikirim hari ini.
Sangat senang hati melayani pengisian on dspot. Permintaan pengisian bbm yang bersifat urgensi. Harus kirim hari ini. Kondisinya darurat. Siap 24-jam kami bantu. Layanan antar 24-jam kebutuhan Anda, sudah dipastikan tepat dan bijaksana menetapkan pilihannya kepada kami. Customer adalah RAJA. Pembeli menjadi RAJA di tempat kami. Jaminan mendapatkan kepuasan layanan prima di tempat kami adalah mutlak dan menjadi prioritas. Sudah barang tentu sebagai harapannya pelanggan menjadi berkelanjutan dan puas.  Selain harganya kompetitif. Ketepatan waktu kirim dan saat curah dijamin bbm industri kami berkualitas dan literannya pasti “pas” .
Melayani secara profesional, sepenuh hati dengan penuh kesabaran dan bertanggungjawab. Bekerja untuk selalu memperhatikan complain, standar kerja dalam SOP perusahaan kami menjunjung tinggi sikap jujur, penuh komitmen dalam memuaskan pelanggan


SUPLIER BBM SOLAR HSD INDUSTRI






TRANSPORTIR BBM SOLAR INDUSTRI








AGEN PENJUALAN BBM SOLAR INDUSTRI





DISTRIBUTOR BBM SOLAR HSD INDUSTRI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar